Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 05 September 2013

Rainbow Cake in Jar dan Sus Vla

Rainbow in jar kali ini pesenan Adis buat temennya , pesennya rainbow dan sus vla vanila.
Setelah sebelumnya nyobain rainbow yang saya beri gratis untuk tester . Katanya " Cakenya lembut dan cream cheesenya terasa, setiap layernya juga terasa buah Tan...enak enak Tan  " Adis ketagihan langsung bbm saya mau pesen. Saya sanggupin untuk hari Sabtu saja , karena kalau selain hari sabtu/minggu saya masih ngantor. Disamping itu cream cheese , yang saya order dari Titan belum datang. Sementara dirumah stock cream cheese tinggal dikit..Nyari di TBK deket rumah kebetulan lagi kosong juga      ( nyari sih...mana ada yang buang ya...hihi...) Untung si Adisnya ga masalah kalau saya kirim Sabtu .
Sedangkan sus nya buat si Bilal , anaknya Adis. Bilal ini suka banget sama kue sus. Setiap ketemu saya , yang ditanyain kue sus.

Rainbow cakenya ini warnanya lengkap lho merah,orange,kuning,hijau,biru dan ungu . Tetapi penampakan di fotonya seolah olah hanya warna hijau ya...Hi..hi...ini kesalahan saya , seharusnya pita yang saya gunakan untuk nyangkutin sendok jangan warna hijau...Tetapi karena nguprak nguprek ga ada stock merah , ya udahlah seadanya saja..Mana warna ungunya juga ketutup garis silver jarnya..
Pertama ngeliat  rainbownya Adis juga kaget , tetapi setelah tutupnya dibuka dan sendok dilepas baru Adis ketawa ( he..he...)


Sedangkan ini susnya Bilal , untuk resep susnya saya menggunakan resepnya Mba Ricke " Bunda Nenk Dhifa " .

Siangnya dapat bbm dari Adis...kalau susnya tinggal 3 biji , yang makanin Bilal semua...ha...ha...ha...lapar apa doyan...Alhamdulillah kalau pada seneng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar