Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 12 September 2013

KLAPERTART LEBARAN

Lebaran taun ini saya kebetulan tidak pulkam , karena sudah dua tahun berturut turut lebaran di jawa. Jadi tahun ini si ayah minta lebaran dijakarta , kumpul bareng keluarga besarnya .
Bingung mau bawa apaan , soalnya biasanya kalau lebaran pada bawa oleh oleh. Suami saya akhirnya nyuruh bawa klapertart aja. Kalau bawa bolu atau buah , pasti sudah ada yang bawa , kalau klapertart kan ga ada yang bawa. Betul...betul..betul...
Akhirnya 2 hari sebelum lebaran saya ke TBK deket rumah , beli cup alumunium foil yang agak kecil
Sengaja kali ini saya taruh di cup yang kecil , biar hasilnya banyak..( biar hemat juga hi..hi...hi..)
Disamping klapertart saya juga bawa sus vla vanila , karena anak anak suka kue ini



Itu penampakan klapertart dan sus fresh from oven. Sengaja saya fotonya saat keluar dari oven ( malam harinya ). Kalau nunggu di packing baru di foto , bakalan ga keburu , soalnya paginya kan masih sholat ied dulu , halal bihalal ke tetangga dulu baru berangkat.
Alhamdulillah smua bilang klapertartnya enak banget , teksturnya pas ( ga lembek kaya klapertart yang pernah saudaraku beli sebelumnya ). Dan yang enak lagi ada crunchi kriuk dari almond panggangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar