Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Selasa, 10 September 2013

Klapertart Tante Wiwi

Tante wiwi ini adalah istrinya Om Edy temenku kantor  . Waktu itu suaminya ngellihat saya pasang PP klapertart di bb . Kemudian nanya saya siapa yang bikin. Saya jawab kalau saya yang bikin ,,,eeee...malah tertawa ngakak katanya ga mungkin saya bisa bikin kue...walah ngeremehin nih...ga tau apa ,,,saya jago bikin kue gosong (ha..ha..). Akhirnya dia mau pesen karena anaknya suka banget sama klapertart..namun waktu itu saya tolak karena pesennya cuma 4 cup,,,kebetulan temen temen kantor belum ada yang pesen lagi. Akhirnya nunggu ada pesenan lagi. Waktu saya ada pesenan saya tawari Om Edy , tapi dia ga ada respon , ya sudahlah saya tinggalin. Setelah  klapertart mateng dan saya pasang di bb lagi , Om Edy baru nyadar ( emang sebelumnya pingsan apa ya....) kalau  kemarin saya nawarin itu sungguhan..disangkanya saya becanda...Rupanya Om Edy masih ga yakin kalau saya bisa bikin kue ( ha..ha..)
Om edy langsung mau pesen 8 cup..tapi saya tolak lagi . Kebetulan pesennya sudah bulan ramadhan , sementara orderan kue kering lebaran saya belum 50% jadi. setelah pertengahan ramadhan dan kebetulan kue kering saya sudah 75 % terpenuhi , saya tawari dia jadimau pesen klapertart ga..kalau masih ga yakin saya yang bikin , silahkan datang ke rumah buat ngebuktiin..sekalian bantuin cuci peralatan ya om...
Akhirnya tante wiwi bbm pesen 15 cup...ok...siap kita kerjakan..Pertama kaget juga kok pesennya banyak banget,,,ternyata sama tante Wiwi ditawarin di kantornya tante wiwi dan pada mau pesen .jadi 15 cup buat rame rame...Pulang kantor on time..lembur kue di rumah ha..ha...

Ini dia penampakan klapertartnya...oya yang mau pesen minimal 8 cup ya...



Malamnya dapat bbm dari tante Wiwi , klapertartnya enak mba...cuma agak kemanisan...Alhamdulillah kalau bilang enak...Ok lain waktu gulanya kita kurangin tan...
Makasih ya tan orderannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar