Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 23 September 2013

Klapertart Adis

Lagi lagi ini pesanan Adis , pesennya cuma 6 cup...tadinya mau saya tolak karena minimum order klapertart adalah 8 loyang. Tapi karena suami saya juga lagi pengen makan klapertart ya sudah pesanan kita terima 
Jadi ga rugi rugi amat ngotorin peralatan. daripada saya khusus bikin klapertart untuk suami saya , yang ada nanti saya juga yang ngabisin klapertartnya ( bisa bisa kolesterol lagi saya....ha...ha...)
Kalau ada yang pesen kan lumayan sekalian bikin..yang 6 buat Adis , yang 2 buat Ayah...(sssstttt 2 aja cukup ya yah...nanti tambah ndut ndut.cukup saya saja yang ndut...ha...ha...)



Yang 2 sudah diamankan si ayah,,,,,he...he....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar