Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 12 September 2013

KLAPERTART ICHA

Icha ini temen kantor saya , anaknya pendiem dan lembut. Ceritanya waktu itu , Icha pernah nyobain klapertart yang di pesen sama Poppy ( temen seruangan Icha ) . Pas ketemu di mushollah , Icha bilang , mba Anna jual klapertart kok ga nawarin Icha . He he...maaf Cha emang saya ga nawar nawarin , mereka yang pada ngeliat PP di bb dan FB saya , mereka langsung pada pesen. Kalau saya nawar nawarin mah bisa dipecat nanti Cha...dipikir HRD nanti ini orang dibayar bukannya kerja malah nyari konsumen buat dagangannya sendiri ( hi..hi..). Icha pesen buat lebaran , saya bilangin saya ga janji bisa , soalnya kalau mau lebaran tukang kelapa mudanya sudah meliburkan diri. Kalau saya dapat kelapa muda saya buatin ya Cha.
Alhamdulillah tukang kelapa langganan saya ga mudik , yo wis bikin pesanan Icha

ini dia klapertart pesanan Icha , yang 2 cup lagi pesanan Nuni
Alhamdulillah keluarga Icha bilang enak dan doyan banget. Ternyata Icha ini keluarganyaorang sulawesi .
Makasih ya Cha orderannya , ditunggu orderan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar