Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 23 September 2013

Pudding Busa Strawberry

Setelah lebaran ternyata masih punya stock putel di kulkas , ada sisa selai strawbery dan susu. Saya eksekusi saja jadi pudding busa strawbery  Puddingnya lembut, rasanya manis asem karena saya campurin selai strawbery. Niatnya pengen bikin motif marble...tapi ternyata bikin pudding motif marble itu susyaaahhhh...harus gerak cepat kayaknya. Karena belum sempat saya bikin corak marblenya , keburu si puddingnya sudah mengeras. Tanya tanya sama suhu ternyata memang pudding busa itu cepat mengeras...walaaaahhhhh....
ini penampakan pudding busa strawbery saya , yang langsung saya bagiin ke temen temen kantor yang sudah beli kuker lebaran kemarin

Aku bikin dua loyang lupa fotoin yang masih utuh sebelum dipotong potong.
Kata yang makan sih puddingnya enak lembut dan yang utama ga bau amis putel
Terima kasih temans sudah jadi food testerku



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar