Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 23 September 2013

Pudding Sutra Jeruk dan Sus Vla vanila

Pudding sutra jeruk dan sus vla vanila ini orderan dari mba Christin untuk acara arisan pensiunan jiwa seraya tgl 17 agustus kemarin. Pesennya cukup mendadak  H - 3 acara , tetapi karena dia adalah kakak iparku, its oke order tetep kita terima ( takut dikeluarkan dari struktur keluarga...hi...hi...lebayyyyyyyyy....)
Orderanya  pudding buah dan sus vla vanila 50 pc.. Jum'at malam pulang kantor saya langsung bikin adonan kulit susnya. Sambil nunggu adonan dingin ( adonan kulit sus harus dingin baru dimasukin telurnya ) , saya buat pudding sutranya.
Alhamdulillah lancar...pudding masuk kulkas tapi belum saya kasih topping buahnya...
Pagi harinya habis sholat subuh saya potong potong strawbery dan kiwi yang akan saya jadiin topingnya...
Selesai kasih toping buah dan kasih syrup jeruknya...lanjut saya bikin vlanya sus....
Beres semua....susnya tidak ada yang gosong dan pudding sudah dingin... saatnya berangkat,,,,,,


Ini dia pudding sutra jeruknya....cantik kan..ada warna merah kuning dan hijau

Alhamdulillah kata temen temen mba Christin puddingnya enak lembut asem manis seger...susnya juga enak..susnya montok kaya saya ha...ha...
Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar