Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 02 September 2013

Brownies Keju untuk Prima

Setelah ngeliat gambar brownies coklat keju yang saya jadiin PP di bb saya , Prima temen saya langsung bbm mau kue yang kaya di PP pokoknya. Kita bilang bisanya hari Sabtu , soalnya ga ada yang nganter.
Tadinya Prima bilang maunya sekarang...saya bilang saja " aduh bumil ga bisa saya,,,,bilang saja sama dedenya ya..Tantenya masih ngantor dan kejar laporan dulu. " . Akhirnya Prima mau bersabar.
 Sebenarnya Sabtu pagi brownies kejunya sudah jadi , sudah rapi mau berangkat , Prima bbm in kasih tau kalau mamanya lagi arisan , jadi nganternya sore aja. Ya sudah malah kebetulan , saya bisa ngeliat tv dan tidur dulu . Pokoknya selain hobby bikin kue , jalan dan makan, hobby saya yang lain itu tidurrrrr.( ha..ha...)  Sorenya pas kita antar ternyata mamanya Prima sudah nunggu di depan rumah , mungkin khawatir daripada saya nyari nyari  rumahnya yang mana,,,akhirnya kue kita serahkan ke mamanya Prima ( sayang ya Prim waktu itu kita ga ketemu ).
Malamnya Prima bbm kuenya enak , lembut , coklat dan kejunya terasa..katanya papanya suka banget. Paginya ada bbm dari Prima...Mba browniesnya yang paling banyak ngabisin papaku,pagi ini gw cari cari sudah habis Mba..ha...ha...Alhamdulillah kalau suka , terima kasih ya Prim sudah pesen di saya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar