Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 02 Juni 2014

FRUIT PIE dan SOES VLA VANILA

Pesanan kali ini buat hantaran kawinan Fazriah,temen sekantor saya. Ordernya seminggu yll. Tadinya mau pesen fruit pie dan browkus coklat potong. Tapi akhirnya browkusnya dicancel dan diganti dengan soes vla. Karena ternyata tantenya Faz udah bikinin bolu, jadi biar ga dobel bolu boluan akhirnya pesenan diganti dengan soes vla vanila.Kebetulan keluarga calon suaminya suka soes. 
Acara kawinannya hari minggu,tapi karena rumahnya Faz agak jauh dari rumah saya makanya Faz minta pesenan dianternya Sabtu malam. 
Tadinya jum'at malam pulang kerja mau nyicil buat crust pienya.Tapi ternyata kepala pussssiiinnng sekali.Daripada dipaksain baking nanti hasilnya gatot, lebih baik bikin crust pie dan kulit soes sabtu pagi aja.Dan malamnya bikin vlanya.
Oya untuk crust pienya ini saya menggunakan resepnya bunda Ricke. Dulunya saya kalau bikin pie adonan crustnya saya selalu menggunakan resep bukunya NCC.Tapi setelah saya nyoba bikin apple pie resepnya bunda Ricke yang ternyata crustnya lebih renyah, sejak itu saya lebih suka bikin crust dengan resepnya bunda Ricke.Cuma untuk gula halusnya saya kurangin dikit, karena menurut saya agak kemanisan. 
Untuk soesnya saya tetep pada resepnya bunda Ricke tersayang.







Buat Faz dan Faisal..selamat menempuh hidup baru.Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar