Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Selasa, 17 Juni 2014

APPLE PIE

Dari dulu penasaran dengan apple pie ini. Pengen beli tapi kokbya jauhmen harus ke nogor.Karena apple pie yang enak konon ceritanya ada di bogor. Kebetulan waktu itu bunda Ricke lagi posting apple pie ini.Ga pake acara lama,catat resepnya.Pulang kerja langsung mampir giant beli apelnya. Ternyata apel malang lagi ga ada stock. Akhirnya saya beli apel granny smith aja.Walaupun harganya mahal tapi gimana lagi yang penting bisa nyoba bikin apple pie
Sampai rumah langsung baca resepnya.Ternyata 1 resep bisa jadi 2 loyang pie ukuran 18 cm.Akhirnya saya bikin setengah resep saja. Ada kesalahan waktu baca resep, gula palm nya tidak saya bagi 2.Alhasil rasanya musnisssss polll...hahaha...dasar nenek nenek ya.Untung  ini buat dikonsumsi sendiri bukan pesenan orang.
Rasanya uenak,crust nya renyah. Manis khas gula palem,ada adrmnya dan wangi kayu manis.
Terima kasih bunda Ricke telah share resepnya. Yang mau nyoba bikin silahkan berkunjung ke blognya bunda Ricke " Ordinary Kitchen ". Maaf ya saya ga tuliskan resepnya karena saya mualasss kalo untuk tulis menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar