Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Selasa, 05 Mei 2015

JAPANESE CHEESE CAKE



Sudah luaaaaaammmmaaaa ga maem si JCC..waktu ke mol lihat JCC di BT cuman nelen ludah..bukan karena ga bisa beli yaelahhh sombong bener..astaghfirullah..tetapi karena BT tidak bersertifikat halal lebih baik kita tahan air liurnya.
Sampai rumah masih punya cream cheese dan whipe cream...yah..cape cape dikit demi mendapatkan kenikmatan si JCC tak apalah hahaha...prosesnya adonan sih ga begitu lama,,,yang lama ngovennya booooo...deg degan saat menunggu si JCC ini mateng..karena takut gagal padahal sudah encesan..setelah menunggu kurang lebih 1 jam..akhirnya matenglah si JCC...horeeeeee alhamdulillah kita maem JCC..
JCC kali ini cuma saya oles selai strawberry yang saya didihkan...dan dihias sama strawberry trus disiram sama selai strawberry biar si strawberry terlihat mengkilat..
Setelah dipotong...hmmmmmmmm nikmattttttttt gurihnya cream cheese berpadu dengan manis asemnya si strawberry...lezzaaaaattttttooosss...lebayyyyyyyy ahh...
Ayah yang dulu bilang JCC kok rasanya aneh ( karena waktu itu saya sodorin JCC tanpa toping hihihi..) kali ini ayah bilang enyyyaaaakkkkk JCC dikasih strawberry,,,,sssstttt padahal ayah tuh paling ga mau suruh makan strawberry katanya asyeeemmm..tapi karena ini dicampur JCC asemnya ga begitu terasa..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar