Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 09 Februari 2015

NASTAR, AMRIS DAN CHEESE STICK buat BU NITA

Hihihihi orderan bu Nita untuk yang kesekian kalinya. Bbm in saya mau pesen sudah lama tetapi belum memastikan jumlah amrisnya berapa , yang sudah pasti cheese stick dan nastar classicnya. Sampe akhirnya saya lupa ini pesanan , dan saya sendiri sakit. Hingga tiba tiba bu Nita telpon nanyain pesenannya kok ga dikirim kirim apa aku lupa...hahaha..ternyata si ibu juga lupa kalau belum kasih tahu berapa jumlah amrisnya. Akhirnya saat nelponitulah langsungn diputuskan jumlahnya, takutnya keburu beliau lupa lagi hihihi...
Untungnya ga buat acara special ya...hanya camilan di rumah daoang. Alhamdulillah kali ini beliau cucok dengan amrisnya, yang sekarang kejunya saya kasih batangan ga diparut lagi, dan nastarnya semua keluarga beliau cocok rasanya. Ikuts seneng kalau pelanggan tidak kecewa dengan kue kita





Terima kasih ya Mom sudah jadi pelanggan setia dapur kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar