Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Jumat, 06 Februari 2015

KUE HANTARAN untuk MBA ARI

Waktu ngerjain orderan bu Nit a, pas lagi ngoven si putsal tiba tiba ada motor berhebti di depan rumah.  Ga taunya mba Ari mantan bu RT kita hihihi...ternyata mba Ari ini  mau pesen kue buat hantaran kawinan keponakannya.
Setelah saya kirimkan foto foto kue yang saya bisa buat , mba Ari memilih white forest cake , cake pudding , rainbow cake dan macaroni schootel tetapi dalam loyang agak besar ( saya pakai aluminium foil ukuran 20 x 20 cm ). Saya sesuaikan dengan kotak hantaran yang ada.
Mintanya dianterin jumat malam karena sabtu habis sholat subuh langsung jalan.
Pas kue sudah diantar mba Ari kaget karena rainbow cake , white forest cake dan pudding cakenya ga bisa masuk ke kotak hantaran yang sudah disediakan beliau. Sebelum saya terima orderan saya sudah nanya ukuran kotak hantarannya , Mba Ari bilang ukuran 25 x 25 , dan ga bilang tingginya. Salah saya juga ga ngasih tahu kalau ke3 kue tsb lumayan tinggi hihihi...
Untungnya saya menggunakan box mika transparan , akhirnyamba Ari pilih pakai box mika dari saya cuma minta dibuatin pita buat hiasannya..its ok mba ra po po tapi besok pagi saja ya soalnya sudah jam setengah 12 malam , ga enak sama tetangga kalau mondar mandir hihihi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar