Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Selasa, 16 Desember 2014

KUE KUE SACHI






Masih postingan lama.
Akhir bulan Okt kemarin cucu keponakan saya ulang tahun. Mamanya request kue ulang tahunnya JCC yang didekor sederhana saja. Untuk isian goodie bagnya chocolate cheese tart, eclair,cookies hias, roll cake slice. Acaranya hari Sabtu sore..jum'atnya dari siang sampai jam 23.00 listrik mati. Pulang kerja lihat listrik mati sudah pengen marah aja sama PLN. Seneng banget padamin listrik. Ditunggu sampe jam 21.00 ga nyala juga ya sutralah tedoooongggg.
Jam 22.30 terbangun belum nyala juga..bengong aja saya ga bisa ngapa ngapain..jam 23.00 listrik nyala mulai bejerja..Alhamdulillah semua selesai meskipun mulur 1 jam dari waktu yang disepakati. Untungnya acaranya sore dan untungnya yg pesen keponakan sendiri.
Maafken tante ya jadi mulur..tapi ini bukan kesengajaan dari tante. Alhamdulillah semua suka kuenya.
Selamat ulang tahun Sachi...semoga makin pinter, makin lincah,sehat selalu dan selalu jadi anak 6ang shalehah. Kelak jadi orang sukses dunia akherat  ya sayang..mmmmuuuaacchhhh




Ada sisa adonan cheese tart saya buat strawberry cheese tart. Saya pribadi lebih suka yang strawberry. Rasanya asem asem manis gurih gitu. Tapu kalau untuk anak anak mendingan chocolate cheese tart.
Untuk resep chocolate cheese tart nya saya pakai resep blueberry cheese tart nya Mba Hesti Kitchen, fillingnya saya ganti dengan chocolate filling. Sedangkan JCC tetep pakai resepnya bunda Ricke Indriani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar