Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Jumat, 19 Desember 2014

BROWNIES



Kali  ini saya buat dalam rangka mengikuti event di NCC. Ini pertama kalinya ikut event week NCC.

Kalau sebelumnya sudah sukses dengan Triple Chocolate Brownies resepnya Ummu Allegra. Kali ini saya bikin Cheese Marble Brownies.,karena setoran ke event ini sekalian saya bikin untuk anak anak PA deket rumah.
Terjadi sesuatu yang tak diinginkan saat bikin brownies ini , karena tiba tiba gas ovennya habis.
Sempat panik juga gimana nanti hasilnya. Kemudian tersadar kalaupun bantet ya ga masalah , ini kan brownies. Brownies itu kan kue bantet hihihi.
Tapi untungnya saya bikinnya menjelang subuh , jadi begitu kumandang adzan terdengar langsung saya buka pager rumah dan tongkrongin agen gas deket rumah. Kalau subuhan biasanya bapak agen sholat berjamaah di masjid.
Begitu terdengar bunyi pintu agen di buka langsung saya ngacir beli gasnya hihihi...Alhamdulillah gasnya ada dan lanjoootttt ngovennya.
Dan alhamdulillah setoran saya di NCC Brownies Week diterima...senengnya ga ketulungan berhasil berhasil jingkrak ala DORA #lebayyyy.com# hihihi..Pasalnya ini event pertama yang saya ikutin.
Rasanya gimanaaaa gitu terima email badge nya
Terima kasih para ibu host manis legit

# Salam, baking dan salam manis legit #

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar