Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Rabu, 13 Agustus 2014

KUE KERING LEBARAN 2014

Ini adalah kuker lebaran yang saya buat tahun ini. Dibanding taun lalu, taun lalu saya terima hampir 10 lusin. Taun ini saya hanya menerima 5 lusin kuker, karena taun ini saya juga coba coba buat parmesan cheese stick.
Tadinya hanya terima cheese stick pesanan mba Linda temen kantor saya.Karena dengan harga cheese stick yg mahal mana mungkin laku. Orang pastinya akan bilang cheese stick kok mahal banget. Karena selama ini di kantor saya sudah ada yang jual cheese stick-cheese stick an atau cheese stick palsu. Kenapa saya bilang palsu. Karena dari nama cheese stick seharusnya kan salah satu bahan utamanya cheese/keju. Tapi cheese stick yg dijual temen saya itu tidak ada rasa kejunya sama sekali yang ada hanya rasa gurih penyedap rasa.
Bermodal nekat di daftar kuker yg saya tawarkan ke temen temen kantor saya masukin juga parmesan cheese stick tsb.Dan ternyata banyak yg pesan . Taun ini saya buat 12 kg  cheese stick
Alhamdulillah komen yg sudah beli cheese stick
katanya cheese sticknya enak banget. 
Ya iyalah frend..bahan bakunya aja parmesan dan edam . Kedua keju tsb sudah suangat lama terkenal kelezatannya. Ada harga pastilah ada kwalitas rasa.
Oya untuk cheese stick saya pakai resepnya Bu Fatmah NCC yang saya modif sedikit di kejunya.Kejunya saya tambahin.
untuk kuker lainya saya tetep bikin yg clasic,seperti nastar,kastengel,putsal,sagu keju.
Setiap tahun sagu keju dan putsal  tetep jadi best seller.
Terima kasih teman teman yang sudah order.
ini sebagian kuker yang sempat terdokumentasikan






















Oya untuk semua kuker ini saya pakai resepnya Ibu Fatmah, bunda Ricke dan mba Nina Agustina yang sebagian telah saya modif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar