Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 07 November 2013

RAINBOW DAN PUDDING WIDYA

Pesanan ini diorder oleh Widya ( temen adik saya dikampung ), Widya ini  mau kawinan dia mau bawain hantaran yang special untuk moment specialnya. Tau kalau saya mau pulkam adek saya langsung terima saja orderannya Widya. Sebelumnya sih adek saya sudah beberapa kali bikin rainbow cake kukus , tapi kalau untuk hantaran dia kurang berani , karena belum terbiasa menghias kue . Jadi pesenan kali ini sekaligus ngajarin adek saya cara menghias kue ( meskipun ini juga hiasan sederhana saja ). Saya sendiri juga belum lihai dalam menghias kue , masih standar ( hihi...) Raibownya kali ini dikukus , karena dirumah adek saya belum punya oven. Tadinya Widya mau pesen 2 buah cake rainbow , tapi saya sarankan raonbownya 1 buah aja , masa hantaran rainbow semua. Akhirnya Widya setuju rainbow cakenya hanya satu dan yang satu diganti fruity pudding cake.
Bikin pesanan ini empot empotan jua (halah bahasa opo iki...) Karena kebetulan hari Jum'at di kampung saya mati lampu setengah hari sendiri , padahal Sabtunya kue akan diambil. Jum'at pagi udah siap siap nimbang bahan bahan, telur juga sudah dipecahin , pokoknya siap dimikser deh..tiba tiba lampu mati , saya pikir waktu itu listrik di rumah adek saya turun karena semua lampu dan peralatan listrik yang ada nyala semua. setelah dicek ternyata mati listrik dari PLN.  Pak PLN matiin listrik ga kira kira sampai sore hari. Akhirnya malam sabtu kita lembur beerdua...
Alhamdulillah sabtu pagi semua selesai...
Alhamdulillah Widya seneng lihat hasilnya dan suka sama kue dan paling suka sama puddingnya.
Emang pudding cakenya laziiieeesssst ya Wid..Terima kasih atas orderannya , ditunggu orderan untuk acara lainnya ya...
Oya Selamat menempuh Hidup Baru ya...smoga jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah...Amien

  



Widya sengaja pinggirnya minta jangan dihias , biar keliatan cantiknya rainbow
Dan ini fruity pudding cakenya yang diselimutin almond slice panggang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar