Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 07 November 2013

ANEKA PUDDING CAKE

Ceritanya lebaran haji bulan Okt kemarin saya pulkam , karena lebaran idul fitri kita ga pulkam. Karena saya mau pulkam , adik dan keponakan saya yang kebetulan bulan sept dan okt pada ultah minta dibuatin pudding cake ultah. Kata mereka selama ini hanya ngiler melihat foto foto doank di FB..( kasian bener ya..mereka sampai ngiler ngiler ...). It's Ok...sebagai kakak yang baik saya buatin deh pudding cake. Biar mereka ga pada penasaran dengan kelezatan pudding cakenya.Akhirnya pilihan jatuh pada black forest pudding cake.dan fruity pudding Cake . Yang kebetulan masih ada stock dark cherry dan DCC..
Kamis malam nyicil buat cakenya , baru jum'at malam kita lanjutin bikin puddingnya..Sabtu pagi hias..sabtu sore berangkattttttttt....
Alhamdulillah sampai Semarang aman terkendali termasuk puddingnya...
Alhamdulillah pada berkenan dengan pudding cakenya dan pada bilang lazzzziiiesssss....
Pudding cake ini bisa juga lho dijadiin pudding ultah,  jika kita sudah bosan dengan cake ultah..
Puddingnya manis segarrrrrrrrrrrrrrrr





 


cantik cantik kan puddingnya. Itu coklat pagarnya saya nyobain pakai coklat transfer sheet yang saya beli waktu pameran interfood. Membuat puddinngnya makin cantik lho....( ha..ha...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar