Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 31 Oktober 2013

Fruity Chantilly Pudding Cake

pudding kali ini saya buat untuk dimakan sendiri di rumah . Karena sudah lama ga makan pudding. Waktu beli roti di BT ga sadar ngeliat gambar Fruity Chantili Cake nya. keliatan bagus dan menarik. akhirnya terpikir mau bikin pudding model spt fruity chantili cake tsb.
Bongkar bongkar lemari dapur ternyata ga ada stock coctail , di kulkas pun ga ada, adanya malah nata de coco . Ya sudah akhirnya ngacir sebentar ke superindo , untung deket dengan rumah ( hi..hi...)
Tahap pertama bikin cakenya dulu , kali ini saya pakai sponge cake resepnya Ci Lenny widjaya . Pakai resep Mba Ricke atau resep NCC juga Ok. Sambil nunggu cakenya dingin saya tinggal ke superindo , alhamdulillah coctail kalengannya ada.
Sampai rumah cakenya sudah dingin langsung kita cetak menggunakan loyang cutter. Diatas cake kita tata buah coctail yang sudah ditiriskan trus kita tutup dengan pudding busa. Setelah pudding busa aga mengeras , kita tata lagi sebagian coctail sisanya lalu siram dengan pudding bening.
Untuk hiasannya seharusnya atasnya pudding bening kita poles whipe cream dan kita taburi serutan coklat putih. Karena ternyata coklat putihnya ga ada stock dan sudah malam , malas mau ke tbk , akhirnya tengah saya biarkan polos.
setelah di potong rasanya yummy,,,manis gurih dan segar...Oya untuk pudding busanya saya tambahkan whipe cream cair dan sedikit cream cheese ( sesuai resep hasil kursus di Ci Lenny ). Tadinya ragu melihat resepnya kok pakai cream cheese..ternyata menambah gurih puddingnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar