Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 31 Oktober 2013

Pudding Black forest dan Pudding Jeruk In Jar

Pudding kali ini saya buat sudah beberapa bulan yang lalu , saya buat dalam rangka mau kasih ke temen saya SMA. Berhubung rumahnya di daerah Depok,maka saya bikinkan pudding yang dikemas dalam toples (jar). Setelah lihat lihat stock di kulkas ternyata masih ada sisa dark cherry , sisa pesanan black forest sebelumnya , masih ada putel dan DCC , akhirnya kita buatin pudding black forest ini
Pudding black forest ini terdiri 3 lapisan , lapisan pertama pudding coklat DCC , lapis ke 2 pudding busa coklat dan lapis ke 3 adalah pudding dark cherry.
Selain saya buatin pudding black forest saya juga buatin pudding jeruk yang dikasih topping buah kiwi dan strawberry biar ga keliatan polos.
Ternyata rumah temen saya sudah ke arah Citayam , kurir kuenya telpon kalau itu sudah diluar areanya.
Wadewwwwwww...gimana nih..pudding sudah tengah perjalanan , masa mau dibalikin.( siapa yang mau makan nantinya ...). Akhirnya saya bilangin aja tetep diantar nanti saya tambahin ongkirnya dan pak kurir pun setuja..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar