Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Jumat, 30 Agustus 2013

Kue Kering Lebaran th 2012

Ini adalah sebagian kue kering lebaran tahun 2012 yang sempat terdokumentasikan . Kue jualanku setelah 5 tahun ga pernah jualan kue kering lagi. Jualan tahun 2012 tergolong dadakan . Bulan Mei saya beli oven gas yang agak besar dengan maksud nanti lebaran mau jualan kue kering lagi ...sebelumnya saya kalau bikin kue menggunakan oven otang , yang hanya 2 rak. Kebayang kan lama manggangnya...Makanya saya putuskan beli oven gas , biar agak cepet , tapi meleng dikit akibatnya hangussss smuaaaaa....( he...he...) . Sampai mau ramadhan tahun 2012 , ayah tetep kekeh ga berani nyalain oven , maklum gasnya kan menggunakan tabung melonnya pertamina , yang notabene tahun 2011-2012 di tv kan ramainya tabung pertamina meleduk...Sampai puasa udah dapat beberapa hari , si oven masih perawan ( he..he...) . Akhirnya saya ngomong sama suami saya , kalau oven gasnya mau saya jual lagi . Ayah nanya kok dijual lagi..saya jawab ngapain dibeli kalau hanya untuk hiasan..Ayah terbengong bengong mendengar jawaban saya...akhirnya ayah beranikan diri nyalain oven gasnya...tetapi nyalainnya di teras rumah dengan maksud kalau tabungnya bocor ga akan meleduk karena gas nya langsung ke udara ..ga terkungkung di ruangan . Kasian ayah...maafin nengnya ya yah..tapi ada untungnya saya ngomel ngomel , sejak saat itu ayah jadi berani bongkar pasang regulator di tabung gas..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar