Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 19 Januari 2015

Cream Soup

Ceritanya pengen mam mam zuppa soup. Kalau ke PH kan mehong tuch..iseng iseng searching resepnya.Ketemulah sama resep cream soupnya bunda Ricke Indriani..tanpa pikir panjang langsung tat catat resepnya.
Lihat bahan bahan ada semua kecuali susu evaporasi..walahhhh..masa ga jadi maem xuppa sih..
Ambil kunci motor...wusss sampe superindo dapatlah susu evaporasinya.Tapi kulit pastry siap pakai lagi song kosong prend..ya sutralah kita coba bikin sendirin kulit pastri.
Sampe rumah langsung keluarin bahan soupnya...tumis tumis..masak masak mateng enaaakkk...leckkerrr
Lanjut bikin kulit pastry..corsvet masih ada..timbang timbang uleni..tarara...lengan sudah membesar dan tangan sudah pegal..tapi apa yang terjadi suadara saudara..kulit pastrynya tidak keluar lapisannya alias gatot alias gagal total..
Ini ke 3 kalinya saya gatot bikin kulit pastry..terus saya nyalahin resep...oh tentu tidakkkkk..saya yang belum bisa menaklukkan cara membuat kulit pastry..suatu waktu harus dicoba lagi..hihihi..
ya sudahlah akhirnya kita ga jadi mam mam zuppa soup..tapi tidak membuat kuciwa apalagi merana.Karena cream soupnya sangat sangat enak dan penuh gizi..ada ayam,jamur kaleng yang diiris tipis,wortel potong dadu kecil,keju dan susu...enyyaaakkk...resep bunda Ricke Indriani gitu loh 
Sebagai penggantin kulit pastry saya akhirnya bikin pizza..kentaaanngg dech...eh salah kenyyyaannggg




Tidak ada komentar:

Posting Komentar