Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Minggu, 18 Januari 2015

Brownies Panggang Selamatan Ibu

Brownies kali ini saya buat dalam rangka memperingati 1000 hari meninggalnya ibu saya. Sedih sekali rasanya kalau ingat beliau..beliau pergi tanpa meninggalkan pesan  ke kami.
Karena beliaulah saya bertekad untuk tetep melanjutkan baking dan jualan kue. Dulu beliau seneng banget kalau saya bikin kue kering lebaran dan banyak temen temen kantor yang pesen. Bahkan beliau selalu datang dari kampung ke bekasi klo sudah mendekati bulan ramadhan. Beliau datang dengan adek saya (waktu itu adek belum kerja ) hanya untuk membantu ngerjain pesanan kue kering. Jadi kalau saya mau berangkat kerja saya buat beberapa resep adoban kuker..kemudian adek dan ibu saya yang mencetak dan mengovennya. Saya pulang kerja adonan yang pagi sata tinggalin sudah berubah jadi kuker cantik di toples.
Kemudian saya berhenti jualan kue karena minyak tanah sudah tidak ada lagi. Waktu itu saya menggunakan otang dan kompor hoock untuk jualan. Saya ga berani makai gas untuk oven..takut gosssyoooonnggg hihihi..
Saya sempat vacum jualan bbrapa tahun..dan mulai jualan lagi setelah ibu saya tidak ada disisi.
Alasan saya jualan lagi salah satunya juga karena ibu saya. Setelah ibu saya meninggal baru saya dapat info dari temen temen alm ibu dan temen temen adek saya..klo sebenarnya ibu saya seneng banget klo melihat saya jualan kue..ibu bilang ke mereka anna tuh punya bakat bikin kue tapi sayang banget dianggurin..eman eman bakate..Dari situ saya tersadar dan semangat lagi baking dan jualan.
Namun disaat saya sudah bisa bikin beraneka kue tapi ibu sudah tidak disisi. Tapi saya percaya disanapun beliau tersenyum melihat saya sudah bisa baking bbrpa kue. Bahkan adek ku pun sekarang juga mulai baking dan jualan kue. Semua ini juga karena temen temen NCC.
Kembali ke brownies ya..berhubung selamatan diadakan di kampung dan saya tidak bisa pulang. Saya sempatin waktu buat bikin brownies untuk dibagi ke tetanggga diacara selamatan tsb. Brownies saya bikin di Bekasi dan saya kirim via bis malam. ALHAMDULILLAH brownies aman sentausa sampe kampung
Kali ini saya menggunakan resep brownies setengah kilonya Teteh Nicke NCC.
Terima kasih Teteh browniesnya uennakk...tetangga dan temen temen pada bilang enak banget..di kampung tidak ada brownies spt itu


Ini hanya sebagian yang terdokumentasikan, yang lain sudah dipacking ayah.
Ibu..kami selalu merindukanmu..oooo bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku...
We always love you ibu dan bapak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar