Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Rabu, 29 Juli 2015

KUE HANTARAN ADITYA

Kue kue ini saya bikin dari bulan Mei 2015...sudah sangat sangat luamaaaaa ya...
Maklumlah bakul kuenya sok sibuk ngegame wkkkwkkkk.
Baru keinget sekarang...ya udinlah daripada ga diupload to...kan lumayan buat nambah nambahin isi blog wkkkwkkk
Kue kue kali ini special saya bikin buat keponakan tersayang...mintanya kadonyakue kue hantaran saja tapi yang bagus...lah saya mana bisa bikin kue bagus Aditttttt...tante bikin sebisa tante aja ya..
Alhamdulillah pernikahannya lancar dan sukses dan kue hantarannya disukai...pengantin suka dengan kuenya..apalagi si mas koki yang bikin orang terkagum kagum hihihi...disangkanya hantarannya ikan koi mentah hihihi...
Ini ya foto foto kue hantaran yang saya buat sebisa saya dan dengan foto yang seadanya pula







                                ini penampakan si koi sebelum berhias


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar