Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Senin, 27 Oktober 2014

KLAPPERTART

Klappertart again klappertart again...sepertinya klappy ini sudah menjadi candu baut temen temen kantor saya. Selalu ini yang dipesan hihihi...eitssss meskipun pada kecanduan namun saya tidak menambahkan ganja,alkohol atau apapun yang judulnya HARAM.
Karena pertangung jawabannya di akherat booooo
Makasih ya teman teman semua yang sudah repeat order terus setiap bulannya
 
Ini lho yang ngebedain klappy saya dengan yang lain , didalamnya klappynya saya taburkan almond slice panggang. Diantara lembutnya kelapa ada almondnya hmmmm yummiiii. Saya lebih suka menggunakan almond daripada kenari . Karena almond rasanya jauhhhh lebih enak dari kenari. Harganya juga mehonggggg boooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar