Yang mau main ke rumah mau bantuin cuci peralatan ( hihihi ...) monggo silahkan ke
Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok M 8 No 12 B ,BEKASI
Kalau kesasar hubungi aja 08158866043 atau WA 081 282 332 341

Kamis, 03 April 2014

KUE HANTARAN MAS BUDI

Pesanan kali ini dari Ibu Sri tetangga samping rumah saya. Pesen buat hantaran kawinan adeknya. Sebenarnya pesennya sudah lama , di akhir Jan 14 kemarin. Sebenarnya mau saya tolak , karena oven gas sudah saya masukan ke dalam rumah..bingung ya...Selama ini oven gas saya itu saya taruh di teras , karena terus terang kalau ovennya didalam rumah saya masih agak takut kalau gasnya meleduk. Maklum saya pakai tabung ijo...hhiihii katrok ya saya...Tadinya mau pesen rainbow cake buat hantaran. Namun tiba tiba berubah minta dibuatin black forest cake dengan toping buah. Ngerjain ini sampai begadang...jum'at pulang kerja kena macet , sampai rumah sudah malam banget sementara Sabtunya jam setengah 5 subuh harus sudah dianter..




Disamping black forest , ibu Sri juga pesen kastengel dan lidah kucing buat hantaran juga



Kasian pengantinnya , karena pas acara nnikahannya pas banjir gede. Jadi pengantin dan para tamu pestanya digenangan air banjir...malah jadi sejarah ya mas Budi.
Terima kasih bu Sri atas pesannya..semoga pengantinnya jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah
Amin YRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar